Ketahui Jenis-Jenis Celana Dalam Pria, Beserta Cara Memilihnya

 

Klik Pintar - Celana dalam pria, meski terkesan sepele, nyatanya dalam memilih pakaian ini seorang pria tak boleh sembarangan. Karena setiap jenis, bahan, atau merek celana dalam, bisa saja memberikan efek yang berbeda-beda ketika dipakai. Terutama terkait kenyamanan pria.

 

Maka, mencari jenis, bahan, dan merek yang cocok tentunya bisa menunjang kenyamanan mereka yang memakainya, pun dalam aktivitas sehari-hari. Kalau ingin cari celana dalam pria yang sudah teruji kualitasnya untuk segala jenis, ya GT Man saja. 

 

Namun, agar melengkapi informasi kami, berikut ini kami sajikan informasi lengkap mengenai jenis-jenis celana pria beserta cara memilihnya. 

 

Jenis-Jenis Celana Dalam Pria

Faktanya, hingga saat ini masih banyak yang belum tahu jenis-jenis celana dalam pria. Akhirnya banyak pria asal-asalan dalam membeli. Padahal setiap jenis, bisa jadi diperuntukkan untuk pemakaian yang berbeda. 

 

Celana dalam biasa (Brief)

Jenis celana dalam pria yang satu ini, sangat mudah didapatkan di mana saja dengan variasi bahan dan warna yang cukup banyak. Salah satu ciri yang bisa dikenali, yaitu celana dalam ini bisa menutupi seluruh area pinggul dan sedikit area paha atas. Celana dalam ini dinilai nyaman digunakan untuk olahraga pantai, yang tidak terlalu vulgar meski hanya memakai celana dalam saja. 

 

Celana dalam pendek (Low-rise Brief)

Jenis celana dalam pria yang kedua ini hampir sama dengan sebelumnya, bedanya untuk jenis ini area paha yang ditutupi lebih sedikit. Bentuknya lebih menyerupai huruf V, dan hanya berfokus untuk menutupi titit si pemakai. Tentunya, celana dalam jenis ini tidak bisa diumbar, perlu celana luar untuk melengkapinya. 

 

Celana dalam boxer

Untuk jenis celana dalam yang ketiga ini, tidak bsia disamakan dengan dua jenis sebelumnya. Secara umum, bentuk boxer tidak dirancang untuk menampung titit, tetapi lebih pada celana yang bisa dipakai di dalam. Celana ini bisa dilihat, seringkali dipakai oleh para petinju di ring mereka. 

 

Tips Memilih Celana Dalam Pria

Untuk menunjang segala aktivitas pria yang berat, pun menjaga stabilitas titit mereka, maka memilih celana dalam pria terbaik merupakan salah satu caranya. Nah, berikut ini hal yang bisa kamu lakukan agar benar dalam memilih celana dalam pria. 

 

Pilih berdasarkan tujuan penggunaan

Apabila anda ingin mendapatkan gerak yang leluasa ketika banyak aktivitas, maka memilih celana boxer tentunya bukanlah ide yang baik. Mengapa? Karena titit tidaklah terjaga dengan baik. Sebagai solusinya, anda bisa memilih celana dalam pria jenis brief, baik yang biasa atau pendek. 

 

Ukuran yang ideal

Penting untuk diingat, jangan memilih celana dalam pria yang ketat. Hal ini dikarenakan celana dalam yang ketat bisa mengganggu sirkulasi udara yang seharusnya didapat. Akhirnya, bagian titit menjadi lembab dan rawan menimbulkan masalah kesehatan.

 

Perhatikan bahannya

Tips terakhirnya, ketika anda membeli celana dalam, jangan hanya melihat harganya yang murah. Mending mengeluarkan uang lebih, tetapi bahan celana dalam benar-benar bagus sehingga rasa nyaman, aman, dan awet benar-benar anda dapatkan. 

 

GT Man, sebagai salah satu merek celana dalam, tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan kualitas terbaik. Sebagai merek yang sudah ada sejak tahun 1987, pastinya sudah terpercaya untuk memberikan celana dalam yang nyaman, berkualitas, dan awet tentunya. 

 

Oh ya, selain cermat dalam memilih celana dalam, pastikan untuk rutin menggangi celana dalam, minimal satu hari sekali. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan anda.

Posting Komentar untuk "Ketahui Jenis-Jenis Celana Dalam Pria, Beserta Cara Memilihnya"