Review Laptop Acer: Menepis Tuduhan Laptop Acer Cepat Rusak

 

Klik Pintar - Laptop Acer adalah salah satu laptop yang paling digemari di Indonesia. Acer sendiri didirikan di Tiongkok pada tahun 1976. Laptop Acer ini seringkali dijumpai hampir diseluruh tempat, baik itu diperkantoran, kampus ataupun perpustakaan. Tidak hanya orang dewasa, bahkan remaja sekolahan pun menggunakan laptop dengan brand Acer ini.

 

Kelompok yang paling banyak menggunakan laptop Acer adalah mereka yang berusia 20-an ke atas atau dengan kata lain mereka yang merupakan para mahasiswa. Maka tidak salah memang jika merek ini menjadi merek dengan penjualan laptop teratas di Indonesia. Terlebih lagi ketika diadakan survey di toko-toko laptop offline maupun online, rata-rata mereka mengatakan bahwa memang produk-produk laptop milik Acer masuk ke dalam 5 merek paling laris di toko mereka. 

 

Acer Predator turut meramaikan laptop besutan Acer yang secara khusus diperuntukkan untuk bermain game. Tentu, karena pengkhususan itu, maka jangan heran kalau Acer membekali seri predator dengan spesifikasi dewa agar sensasi bermain game benar-benar terasa. 

 

Review Laptop Acer

Hampir setiap semesternya, Acer selalu meluncurkan produk-produk terbaru. Varian terbaru dari produk Acer mungkin dapat dikatakan hampir setiap bulannya selalu merilis seri yang baru. Akan tetapi biasanya seri terbaru tersebut tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya. 

 

Namun, ketika pasar menuntut untuk menciptakan laptop gaming terbaik, Acer mulai berinovasi untuk memenuhi permintaan itu. Acer predator rilis sebagai bukti keseriusan Acer dalam memberikan laptop dengan spesifikasi dewa. 

 

Desain Laptop Acer

Dari segi desain, Acer dapat dikatakan sebagai salah satu pabrikan laptop yang lumayan kreatif. Jika anda amati, desain laptop Acer dari tahun ke tahun lumayan variatif. Meski perbaruan spesifikasi cenderung sama, namun hal ini sesuai dengan segmentasi pasar yang ingin dijangkau. 

 

Mengapa Harus Memilih Acer

Mengapa harus memilih Acer? Mungkin salah satu jawabannya adalah karena laptop Acer termasuk ke dalam harga laptop termurah sehingga sangat pas di kantong masyarakat kita pada umumnya. Hal ini dikarenakan memang rata-rata produk Acer mengincar pangsa pasar menengah ke bawah. Walaupun sebenarnya ada juga beberapa produk yang memiliki harga premium. 

 

Dengan harganya yang terjangkau Acer mampu memberikan spesifikasi yang lumayan tinggi. Sebagai contoh adalah Acer menempatkan prosesor Intel Core i7 dan hanya membanderolnya dengan harga 6 jutaan saja. Sedangkan untuk Acer Predator harganya tetap kompetitif dibandingkan merek lainnya. 

 

Apakah Laptop Acer Cepat Rusak?

Ada sebuah rumor bahwa laptop Acer cepat rusak sehingga banyak sekali reviewer laptop yang tidak menyarankan untuk menggunakan laptop Acer. Akan tetapi sebenarnya cepat rusak atau tidaknya sebuah peralatan elektronik tergantung pada pemakaian penggunanya. Apabila pengguna memakai laptop tersebut dengan terus menerus atau dengan kata lain memforsirnya, maka tentu laptonya akan cepat rusak. 

 

Oleh karena itu silakan anda buktikan sendiri kekuatan dari laptop Acer, tentunya harus dengan penggunaan yang normal. Saya sendiri termasuk orang yang puas dengan kinerja laptop Acer yang awet hingga saat ini. 

 

Walaupun demikian, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat digunakan agar laptop lebih tahan lama, bahkan dari garansi yang diberikan. Caranya adalah memulainya dari baterai laptop. Usahakan agar ketika anda menggunakan laptop jangan sampai baterai tersebut habis atau bahkan sampai mati.

 

Paling tidak saat angka menunjukan baterai hanya tingal 20%, anda harus sudah men-charge laptop tersebut. Hal ini dikarenakan sifat dari bahan kimia baterai laptop yang performanya akan semakin berkurang lebih banyak jika tenaganya sering habis.

Posting Komentar untuk "Review Laptop Acer: Menepis Tuduhan Laptop Acer Cepat Rusak"