Yukk Intip Es Krim Favorit Personil BTS, Army Wajib Mencobanya!

Klik Pintar - Yang terbaru kini para penggemar boy band Korea Bangtan Boys atau BTS yang disebut Army sedang ramai membahas jenis es krim favorit para idola mereka. Hal ini karena acara RUN BTS! di episode ke 53 yang ditayangkan di V App membahas tentang es krim. Terlepas dari itu, saat ini ada varian es krim yang perlu Army coba loh, Haagen Dazs BTS namanya. 

 

Lalu yang membuat penasaran para Army ini adalah jenis es krim apa saja yang menjadi favorit ketujuh orang personil boyband BTS asal Korea Selatan tersebut. Nah yuk intip artikel berikut ini untuk kamu para Army yang kepo dengan es krim favorit boy band kesayangan. 

 

1. Jin

Jin merupakan member tertua di BTS. Jin mengatakan jika dirinya adalah penggemar coklat. Tak mengherankan bila dia memilih es krim rasa coklat. 

 

2. Suga

Tidak sama dengan Jin, ternyata Suga merupakan penggemar rasa vanila. Suga lebih memilih es krim sandwich dengan bentuk ikan rasa vanila yang lengkap dengan isian kacang tanah. 

 

3. J-Hope

Member BTS yang satu ini, J-Hope sangat menyukai es krim yang menyegarkan. Baginya es krim rasa soda yang lengkap dengan permen meletus sebagai topping selalu menjadi pilihan favoritnya. Bagi J-Hope, es krim dengan pelengkap permen meletus memberikan sensasi nikmat tersendiri di lidah. 

 

4. RM dan Jimin

Kedua personel boy band BTS ini memiliki pilihan favorit es krim yang sama. RM dan Jimin sama-sama pecinta buah. Maka tak heran mereka berdua menyukai es krim dengan rasa buah pear. 

 

5. V

Sama seperti personel BTS RM dan Jimin, ternyata V juga pecinta buah. Namun V lebih menyukai buah stroberi dan apel. Tak heran bila V jatuh cinta pada es krim lembut rasa apel dengan tambahan saus stroberi di topingnya. 

 

6. Jungkook

Personel BTS satu ini, Jungkook mempunyai selera seperti orang tua. Jungkook ternyata lebih suka es krim dengan rasa kacang merah. 

 

Alasan Personil BTS Suka Es Krim?

Lalu apa kira-kira, alasan yang membuat para personel BTS menyukai es krim. Nah berikut ini beberapa manfaat es krim. 

 

Es krim bisa meningkatkan kekebalan tubuh

Kandungan es krim seperti susu yang kaya akan laktoferin dan sitokin dapat meningkatkan kekebalan tubuh seseorang terhadap penyakit, diantaranya seperti influenza. Tak heran bila performa BTS senantiasa terjaga sebab para personilnya rutin makan es krim. 

 

Es krim bisa membantu menguatkan tulang

Kalsium merupakan salah satu mineral penting yang diperlukan oleh tubuh manusia. Fungsi kalsium ini untuk menjaga kesehatan tulang. Namun sayangnya mineral tidak bisa diproduksi oleh tubuh, sehingga harus mendapat asupan dari luar dengan mengonsumsi makanan yang kaya kalsium. Hal ini supaya kebutuhan kalsium tubuh terpenuhi dengan baik. 

 

Es krim sarat dengan kalsium sehingga sangat cocok dikonsumsi guna menjaga kesehatan tulang. Tak heran bila mengapa para personil BTS bisa melakukan dance tanpa hambatan, sebab mereka rutin mendapatkan kalsium dari es krim. 

 

Es krim bisa memberikan energi tambahan

Makanan segar es krim ini bisa memberikan energi instan. Kandungan gula yang cukup banyak ini akan langsung membuat tubuh lebih semangat dan berenergi. Itulah mengapa para personil boy band BTS penampilannya selalu menggelegar karena mendapatkan stamina dari mengonsumsi es krim kesukaannya. 

 

Es krim bisa memperbaiki mood

Saat kamu merasa sedih dan murung, kamu bisa mencoba makan es krim kesukaan. Manfaat es krim bisa memperbaiki mood menjadi lebih ceria. Hasil penelitian membuktikan bahwa saat makan es krim, maka tubuh menghasilkan hormon serotonin yang membuat kamu merasa bahagia. Makanya member BTS tak pernah terlihat sedih karena mereka makan es krim. 

 

Nah demikian informasi mengenai varian es krim yang menjadi kesukaan personil BTS. Army, kalian juga perlu mencoba Haagen Dazs BTS dan dapatkan hadiah eksklusif dari Blibli.

Posting Komentar untuk "Yukk Intip Es Krim Favorit Personil BTS, Army Wajib Mencobanya!"