Sepatu Adidas Gazelle, Nyaman Dipakai Di Segala Suasana

Klik Pintar - Bagi para penggemar sepatu olahraga tentu sangat menginginkan sepatu dengan kualitas nyaman namun tak mengesampingkan model yang kece. Adidas mengeluarkan model sepatu bernama Adidas Gazelle. Sepatu ini mengusung konsep sport-meets-street-style yang membuatnya jadi salah satu koleksi andalan Adidas sejak dahulu kala.

 

Bahan sepatu terbuat dari beberapa material. Pada bagian atas terdiri dari suede sintetis, kulit, dan nubuck. Lalu dikombinasikan dengan sol karet yang sangat lembut dan nyaman dikali para penggunanya. Belum lagi daya tahan sepatu juga dibuat sekokoh mungkin dengan kualitas maksimal. Warna-warna yang dihasilkan cenderung era lampau dengan memilih warna kontemporer sehingga penampilan anda yang memakai lebih klasik namun tetap Sporty. 

 

Sejarah Singkat Adidas Gazelle

Tahu tidak? Adidas Gazelle awalnya merupakan sepatu yang dikhususkan untuk latihan sepak bolah dalam ruangan, bola tangan, dan juga permainan lainnya yang menggunakan keterampilan kecepatan dan ketangkasan. merk sepatu ini mulai melakukan debut sejak tahun 1960-an. 

 

Dahulu sepatu Adidas ini didominasi dengan warna emas sehingga sangat unik saat digunakan latihan. Untuk bagian sol didominasi warna putih, namun beberapa model dilengkapi dengan warna transparan khususnya untuk penggunaan di dalam ruangan.

 

Kombinasi Gaya Street Dan Sporty

Adidas Gazelle sudah ada selama 5 dekade dan hingga kini masih berdiri kokoh dengan stok yang terus bertambah. Sepatu Adidas ini memiliki desain yang ramping dan juga sangat fungsional. Dengan model yang sederhana namun kasual untuk gaya sehari-hari. 

 

Dengan percampuran antara gaya street dan sporty sepatu ini bisa anda gunakan kemana saja. Untuk bekerja didalam maupun luar ruangan, kekampus, nongkrong bersama teman, hangout bersama pacar, dan foto OOTD untuk keperluan sosial media. Bahkan untuk acara formal sepatu ini juga juga cocok dipakai. Jangan ragu menggunakan Adidas model ini untuk ke acara pertemuan resmi, pernikahan, dan lainnya. 

 

Adidas Gazelle Dari Waktu Ke Waktu

Sepatu ini selalu memiliki tempat di hati para penggunanya. Selama beberapa dekade, Adidas Gazelle setia menemani dari generasi ke generasi dengan desain yang tidak pernah berubah sejak pertama kali diciptakan hanya saja dilakukan penyempurnaan sejak tahun 1991.

 

Inilah yang menjadi ciri khas dan daya tarik utama Adidas Gazelle. Sudah pasti sangat nyaman dipakai karena lembut dan sol karet yang empuk dikaki. Kabar baiknya, Adidas model ini tak hanya memiliki model untuk pria saja tapi juga wanita. 

 

Dijamin anda yang modis jadi semakin trendi setelah menggunakannya. Jika anda yang suka dengan warna-warna gelap bisa memilih Adidas berwarna hitam untuk kenyamanan semua aktifitas. Tapi jika anda adalah orang yang sangat aktif, bisa memilih warna-warna lainnya yang lebih colorful namun tetap klasik. 

 

Untuk kamu yang kini sedang mencari Adidas Gazelle, bisa dengan mudah mencari sepatu ini di Blibli.com. Kenapa harus di Blibli.com? Sedang ada diskon besar untuk item ini hingga 52% dibukan Februari, diskon ini berlaku untuk semua model dan warna. Blibli.com juga menerapkan sistem gratis ongkir untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dan sudah pasti beli Adidas Gazelle di Blibli.com dijamin keasliannya dengan harga bersaing. 

 

Adidas Gazelle merupakan salah satu fashion streewear tak hanya untuk anak muda masa kini tapi juga bagi anda yang selalu berjiwa muda. Jadi anda wajib punya salah satu fashion item ini sebagai koleksi ataupun digunakan sehari-hari. Nyaman digunakan dan keren secara penampilan.

Posting Komentar untuk "Sepatu Adidas Gazelle, Nyaman Dipakai Di Segala Suasana"