Korelasi Laporan Keuangan Mayora dengan Pembelian Saham Perusahaan

Klik Pintar - Salah satu hal penting yang dijadikaan sebagai bahan pertimbangan saat Anda akan membeli saham perusahaan yaitu melihat laporan keuangan. Sebagai perusahaan yang berdiri sejak tahun 1977, PT. Mayora Indah, Tbk menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia. 

Mayora Indah dipercaya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Bahkan kini perusahaan telah mengembangkan produk hingga mancanegara. Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman, setiap tahun menunjukkan hasil laporan keuangan Mayora yang positif sekalipun ketika pandemi.

Masa pendemi ini, Mayora menerbitkan lampiran keuangan per Juni 2021 dengan pendapatan perusahaan Rp 13,15 triliun dari sebelumnya 1,08 triliun. Kini jumlah aset Mayora Indah meningkat menjadi Rp 20,19 triliun per 30 Juni 2021 dari sebelumnya jumlah aset perusahaan di angka 12,83 triliun per 31 Desember 2020.

Manajemen perusahaan yang baik membuat Mayora terus tumbuh dan berkembang. Bahkan tercatat di masa pandemi ini, perusahaan tidak melakukan pemberhentian hak karyawan atau PHK. Kalau tidak adanya transparansi dan ketelitian dalam menggunakan dana perusahaan, tentu Mayora tidak akan mengalami kenaikan pendapatan di tengah pandemi. 

Sebagai perusahaan dengan kategori perusahaan yang memiliki kualitas produk yang baik, setiap produk yang dihasilkan selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Tak hanya produknya yang berkualitas, namun juga memberikan manfaat yang banyak bagi banyak orang. 

Beragam jenis laporan keuangan mayora

Saat Anda berkunjung ke website resmi Mayora, Anda akan menjumpai banyak jenis laporan keuangan. Tak heran nama baik perusahaan bagi para investor cukup tinggi. Transparansi dana yang ada di dalam laporan keuangan membuat tingkat kepercayaan investor meningkat. 

Tercatat bahwa perusahaan mayora mempunyai jenis laporan keuangan konsolidasi dan komprehensif. Jenis jurnal keuangan ini guna mencatat keuntungan dan kerugian perusaahaan secara menyeluruh. 

Laporan lain yang juga dibuat oleh Mayora yaitu laporan keuangan tahunan. Di dalam laporan keuangan tahunan ini berisi rincian keuangan perusahaan dalam periode satu tahun. Laporan ini juga menjelaskan tentang saham-saham yang dimiliki oleh perusahaan.

Transparansi dana dan ketelitian laporan keuangan mayora sangat membantu siapapun yang ingin melakukan survei ataupun mengetahui informasi perusahaan secara akurat dan lengkap. Nah Anda bisa mengunjungi laman website resmi Mayora Indah. Anda akan menjumpai banyak keterangan tentang perusahaan secara lengkap dan akurat.

Posting Komentar untuk "Korelasi Laporan Keuangan Mayora dengan Pembelian Saham Perusahaan"