Rekomendasi Jaket Pria Bomber Terbaru

Jaket punya segudang manfaat dan juga fungsi yang beraneka ragam. Jaket pria juga dijadikan alat untuk mempercantik diri. Baik pria maupun wanita pasti suka memakai pakaian yang satu ini. 

Jaket bomber adalah jaket yang punya segudang manfaat untuk pria. Dan juga sering dipakai untuk acara keluar bersama teman, kerabat maupun keluarga. Ada berbagai jenis pilihan untuk jaket bomber pria. Berikut ini merupakan jaket bomber pria terbaru, antara lain : 

1. Jaket Bomber Aragon

Jaket bomber aragon ini merupakan jaket buatan local. Yang dapat dijadikan pilihan untuk menambah gaya berpakaianmu. Dengan bahannya yang terbuat dari kanvas, membuat jaket bomber ini memiliki kesan hangat. Jaket ini juga memiliki bebagai macam ukuran. Sehingga tidak perlu bingung. Karena segala ukuran ada pada jaket ini. Untuk harganya sendiri jaket ini dibandrol di kisaran 100 ribuan. 

2. Jaket Bomber Oxford

Desainnya yang trendy dengan warna khasnya yang hitam. Membuat jaket bomber oxford ini cocok dipakai di segala cuaca. Bagi yang nongkrong memakai jaket akan menambah tampilanmu semakin keren. Jaket ini dibuat di dalam negeri. Sehingga membeli jaket ini juga merupakan wujud dari cinta produk dalam negeri. Untuk harganya jaket ini dibandrol sekitar 150 ribuan. 

3. Jaket Bomber Military

Bagi yang suka bergaya ala militer, maka jaket bomber military ini cocok untuk dijadikan reverensi. Jaket ini terbuat dari bahan dalam puring cotton. Sehingga tidak panas ketika akan dipakai. Jaket ini memiliki 4 buah saku. Dengan modelnya yang slimfit membuat siapapun yang memakai jaket ini terlihat gagah. Harga dari jaket ini berkisar 150 ribuan. 

4. Jaket Bomber Flight Wolv

Jika mencari jaket yang memiliki kesan classic, maka jaket bomber flight wolv ini solusinya. Jaket ini terbuat dari bahan kanvas. Sehingga tidak gerah ketika dipakai. Jahitan yang rapi juga merupakan nilai lebih dari jaket ini. Dinginnya malam memakai jaket ini akan membuatmu semakin nyaman. Untuk harganya sendiri jaket ini dibandrol seharga 150 ribuan. 

5. Jaket Bomber Urban

Gaya korea adalah gaya yang digandrungi banyak anak muda. Desainnya yang kekinian cocok dipakai di segala acara. Baik untuk acara liburan maupun hajatan. Jaket dengan motif border berbahan mayer dan fleece ini memang cocok dijadikan pilihan.

Inilah jaket bomber pria pilihan. Ciptakan gaya berpakaianmu sesuai dengan apa yang kamu mau.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jaket Pria Bomber Terbaru"