Cari Hosting Bulanan Terbaik? Cloudhebat Pilihannya

Hosting merupakan komponen yang penting ada ketika anda ingin membuat website baik website pribadi maupun website perusahaan. Fungsi hosting adalah merupakan layanan penyimpanan dan sumber daya komputasi kepada individu atau organisasi agar bisa memenuhi kebutuhan dan pemeliharaan situs web. Hosting membantu untuk memberikan fasilitas berupa perkembangan dan pertumbuhan internet. Pilihan hosting biasanya per paket didalamnya dan umumnya banyak dipilih hosting bulanan.

Cloudhebat Hosting Bulanan Terbaik

Ada banyak layanan provider yang menyediakan hosting di Indonesia salah satunya adalah Cloudhebat. Provider hosting ini menghadirkan hosting bulanan dengan harga hosting murah namun berkualitas dan memberikan banyak keuntungan. Ini berbagai keuntungan yang didapatkan jika memilih hosting dari Cloudhebat.

Bisa Bayar Bulanan

Cloudhebat menghadirkan pilihan hosting bulanan. Di mana Anda bisa bayar hosting dengan biaya terjangkau mulai dari 10 ribut saja per bulan. Tentu saja sangat terjangkau apalagi jika yang membutuhkan hosting dikategori pemilik website personal.

Transparan Terhadap Biaya

Provider hosting ini menghadirkan biaya pembelian hosting dengan harga final tanpa ada biaya tambahan atau biaya yang disembunyikan. Anda juga bisa beli hosting tanpa syarat yang merepotkan dan juga membingungkan. Untuk biaya perpanjangan hosting juga akan sama seperti biaya pendaftaran di awal.

Gratis Backup Harian dan Bulanan

Salah satu fasilitas dari provider hosting adalah gratis biaya backup. Cloudhebat juga menghadirkan fitur backup secara otomatis yang diberikan cuma-cuma alias gratis. Backup juga akan dilakukan secara rutin baik harian maupun mingguan ke server lokal dan beberapa server berbeda lokasi.

Bisa dilihat, jika layanan provider hosting ini memang benar-benar aman karena apabila terjadi sesuatu terhadap website Anda akan mudah mengembalikan website tersebut ke semula dengan hanya beberapa klik.

Gratis Domain

Jika Anda beli hosting di Cloudhebat juga tidak perlu beli domain lagi karena provider hosting ini menghadirkan gratis domain. Syaratnya adalah tinggal membeli hosting secara tahunan maka anda bisa langsung mendapatkan domain gratis di setiap paketnya. Anda juga akan mendapatkan perpanjangan domain selamanya. 

Cloudhebat.com memudahkan anda untuk memilih hosting bulanan berbagai fasilitas yang didapatkan dan biaya paket bulanan hosting dengan harga termurah. Anda tidak perlu pesan hosting satu atau tiga tahun agar bisa mendapatkan harga murah, tapi pesan satu bulan saja harganya tetap termurah se-Indonesia. Provider hosting ini juga membantu Anda untuk melakukan set up dengan adanya control panel DirectAdmin setup website, kelola email hingga kelola file sangat mudah.

Posting Komentar untuk " Cari Hosting Bulanan Terbaik? Cloudhebat Pilihannya"