Sederet Kesalahan Saat Mencuci Sofa Tanpa Jasa Cuci Sofa Jogja

kesalahan saat mencuci sofa tanpa jasa cuci sofa jogja
source: www.adira.co.id

Sofa menjadi salah satu perabotan rumah yang paling mudah kotor karena sering terpakai. Namun, mencuci sofa tidak sesederhana membasuhnya dengan sabun dan air. Bahkan, sebagian besar orang mempercayakan pembersihan sofa kepada jasa cuci sofa jogja agar sofa tetap awet.

Sebenarnya, ada beberapa kesalahan umum yang sering terjadi ketika mencuci sofa. Yuk, perhatikan pembahasan berikut ini agar kamu terhindar dari kesalahan tersebut.

Tidak Mengikuti Panduan Perawatan Produk

Setiap sofa memiliki teknik perawatannya masing-masing. Tentunya, hal ini bergantung dengan jenis bahan maupun model yang sofa tersebut miliki. Kamu perlu mengikuti panduan perawatan sofa untuk menjaganya tetap dalam keadaan yang prima.

Petunjuk perawatan menjadi panduan bagi kamu agar mengetahui cara merawat sofa yang tepat dan mampu menghindari kerusakan. Apabila, kamu tidak memperhatikan petunjuk tersebut, kamu akan melakukan kesalahan yang bisa merusak sofa kesayanganmu.

Menggunakan Detergen yang Terlalu Keras

Kesalahan selanjutnya adalah penggunaan detergen yang terlalu keras. Detergen seperti ini bisa mengakibatkan kerusakan pada bahan sofa seperti memudarkan warna atau bahan mudah mengelupas. 

Biasanya, jasa cuci sofa jogja menggunakan detergen yang khusus untuk membersihkan sofa.

Menggunakan Hair Driyer untuk Tahap Pengeringan

Mengeringkan sofa menggunakan hair dryer bisa mengakibatkan bahan sofa menjadi cepat rusak. Kamu akan melihat bahan mulai retak ketika terlalu sering mengeringkannya dengan hair driyer.

Sebaiknya, kamu membiarkannya kering dengan sendirinya atau menggunakan kain microfiber untuk mengeringkannya.

Perlu kamu ketahui jika beberapa jenis sofa membutuhkan perawatan secara khusus seperti kulit sehingga kamu membutuhkan jasa cuci sofa jogja. Lebih baik jangan mencuci sofa secara mandiri apabila kamu tidak yakin dengan jenis bahan dan apa yang harus kamu lakukan untuk membersihkanya.

Kamu bisa langsung menghubungi Grades Home Cleaning yang memiliki tim profesional yang siap membantumu membersihkan sofa kesayangan. Selain murah, hasil yang jasa cuci sofa jogja berikan sangat berkualitas dan memuaskan.

Kamu akan melihat sofamu kembali bersih, wangi, bahkan bebas dari kutu maupun tungau. Hal tersebut merupakan impianmu, bukan? Dengan begitu, kamu tidak perlu membeli sofa lagi karena hasil kerja Grades Home Cleaning mampu mengubah sofa lamamu terlihat seperti barang baru.

Tak perlu ragu lagi dengan kinerja dari staf terbaik Grades Home Cleaning karena jasa cuci sofa yang satu ini mampu bertahan selama lebih dari 8 tahun berkat kepercayaan dan kepuasaan pelanggan.

Penasaran dengan beragam pelayanan dari jasa cuci sofa jogja ini? Yuk, kunjungi gradeshomecleaning.web.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Sederet Kesalahan Saat Mencuci Sofa Tanpa Jasa Cuci Sofa Jogja"