5 Rekomendasi Lagu Inggris Bikin Makin Semangat Menjalani Hari

rekomendasi lagu Inggris buat semangat
source: honestdocs.id

Lagu menjadi salah satu moodboster yang dapat membuat hari-hari Anda menjadi lebih menyenangkan. Mendengarkan lagu yang catchy di telinga pada saat pagi dipercaya dapat meningkatkan rasa bahagia bagi para pendengarnya.

Selain itu, lagu berbahasa Inggris yang catchy di telinga juga dapat memperbanyak kosa kata serta meningkatkan motivasi untuk mempelajarinya. Berikut ini beberapa rekomendasi lagu hits bahasa Inggris yang wajib didengarkan.

1. Shake it Off

Lagu pertama adalah Shake It Off miliki Taylor Swift yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini memiliki melodi serta irama yang cheerful sehingga membuat suasana hati penikmatnya menjadi lebih baik. Shake it off artinya adalah ‘lepaskan’ yang bermakna sebagai ajakan untuk melepas penat serta beban hidup dengan menari.

2. Never Say Never

Rekomendasi lagu semangat Inggris untuk membuat hari Anda semakin berwarna selanjutnya adalah Never Say Never. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi asal Kanada yang pasti sudah sangat familiar yakni Justin Bieber. 

Selain memiliki irama menyenangkan, pesan yang disampaikan pada lagu juga bermakna mendalam sehingga membuat Anda lebih bersemangat dan tidak mudah putus asa.

3. The Climb

The Climb menjadi salah satu lagu yang menyampaikan banyak pesan positif untuk para remaja era 2000an. 

Lirik pada lagu ini dipenuhi oleh kata-kata penyemangat supaya pendengarnya tidak ragu untuk meraih cita-cita. The Climb sendiri pernah menjadi lagu yang sangat populer karena dijadikan sebagai OST Hannah Montana.

4. Fight Song

Lagu penyemangat berbahasa Inggris selanjutnya adalah Fight Song yang dinyanyikan oleh Rachel Platten.

Kombinasi suara khas Rachel Platten dan musik yang cherfull tentunya dapat menumbuhkan semangat membara bagi pendengarnya. Pesan yang disampaikan pada lagu ini adalah supaya para pendengarnya tidak lelah untuk mengejar impian.

5. A Million Dreams

A Million Dream merupakan salah satu lagu paling populer karena telah berkali-kali memenangkan penghargaan. 

Nyanyian pada lagu ini dibungkus dengan tema musik orkestra sehingga alunannya terdengar sangat mewah. Lagu ini memberikan pesan penyemangat kepada pendengarnya untuk tidak menghiraukan ejekan orang lain saat meraih impian.

Mendengarkan lagu semangat berbahasa Inggris dapat membuat hari Anda lebih berwarna. Namun, untuk bisa fasih berbahasa Inggris, mendengarkan lagu saja tidaklah cukup. Anda juga perlu mempelajari lirik dan struktur bahasanya dengan mengikuti kelas khusus.

Untuk mempelajari bahasa Inggris yang lebih mendalam, EF Adults bisa menjadi solusi yang paling tepat. Kursus bahasa Inggris khusus orang dewasa ini bisa membantu Anda meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cepat. 

Yuk gabung EF Adults supaya kualitas bahasa Inggris Anda lebih maksimal!

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Lagu Inggris Bikin Makin Semangat Menjalani Hari"