Tips Berpakaian Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Pria

 

Bukan hanya wanita saja yang memiliki masalah dalam memilih pakaian yang dikenakan, tetapi pria pun juga mengalami maslaah yang sama. Apalagi jika masalah tersebut berhubungan dengan bentuk tubuh pria. Sebagian dari pria tentu masih merasa bingung bagaimana untuk memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Jika Anda termasuk didalamnya, Anda bisa membaca ulasan berikut mengenai bagaimana berpakaian sesuai dengan bentuk tubuh pria :

 

Bentuk tubuh bagian atas dan bawah ramping, tetapi di bagian tengah berisi
Jika Anda termasuk yang memiliki bentuk tubuh seperti ini, bisa memilih warna – warna yang lembut atau pudar dan dikombinasikan dengan warna – warna yang terang. Lebih baik jangan memakai pakaian yang berwarna kontras.   

 

Bentuk tubuh dengan bahu lebar dan pinggang ramping
Untuk Anda yang mempunyai bentuk tubuh pinggang ramping dan bahu lebar seperti ini, bisa memakai atasan dengan ukuran medium. Selain itu, Anda juga dapat mengenakan skinny jeans. Tetapi, jika tubuh Anda cenderung pendek, maka lebih baik kenakan celana pendek atau celana di atas lutut. Untuk bahu lebar, Anda bisa mengombinasikan celana dan atasan dengan warna kontras agar orang – orang bisa teralihkan padangannya dari bahu yang lebar. 

 

Bentuk tubuh gendut
Benuk tubuh selanjutnya adalah bentuk tubuh yang gendut. Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, bisa mencoba memakai pakaian yang berbahan lemas, longgar, dan juga lembut. Tetapi, hindarilah memakai pakaian yang terlalu ketat dan juga terlalu panjang. Pakaian model ini akan membuat Anda terlihat semakin pendek. Hindari juga mengenakan sweater berleher tinggi (sweater turtle-necked) karena pakaian yang menutupi leher juga bisa memberikan efek Anda terlihat lebih gendut. 

 

Bentuk tubuh kurus
Untuk pria yang mempunyai tubuh kurus bisa mencoba mengenakan pakaian model slim-fit. Anda harus menghindari baju yang kebesaran, karena ini akan membuat tubuh Anda seperti tenggelam dan juga bisa membuat Anda semakin terlihat kurus. 

 

Bentuk tubuh sporty dan lebar
Model pakaian yang pas untuk bentuk tubuh ini adalah pakaian yang agak ketat dan berukuran tipis. Pakaian model ini akan menonjolkan sisi atletis dari tubuh Anda. Pilih celana dengan model slim-fit yang dikombinasikan dengan atasan yang bisa menonjolkan beberapa area pada tubuh, misalnya dada dan otot bisep. Jangan kenakan pakaian dengan bahan spandex atau pakaian yang terlalu ketat.

 

Itu dia beberapa model pakaian sesuai dengan bentuk tubuh pria. Jika Anda ingin menambah koleksi pakaian pria ataupun model sepatu seperti sepatu boots pria, bisa membelinya di online store 9to9 online. Disana Anda bisa mendapatkan banyak outfit yang dapat memperkeren penampilan.

Posting Komentar untuk "Tips Berpakaian Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Pria"