Mistubishi Xpander: Peforma Hebat dan Kenyamanan Nomor Satu

Klik Pintar - Jika dibandingkan dengan motor, kereta, atau kendaraan lainnya, mobil tentunya memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kendaraan lain, yaitu kenyamanan. Dengan fungsi utamanya melindungi diri dari sinar matahari, menghalangi debu, dan juga air hujan, mobil menyuguhkan kenyamanan bagi penumpangnya serta bisa leluasa diajak ke rute darat manapun. 

Mitsubishi Xpander termasuk salah satu mobil yang dinilai tidak hanya unggul dalam hal kenyamanan, tetapi unggul pula dalam hal peforma. Melihat rute darat di Indonesia yang cenderung naik turun, ada yang bebatuan, dan medan lainnya, tentu memilih mobil yang memiliki peforma hebat menjadi hal yang utama. 

Sebagai salah satu orang yang pernah mengendarai mobil Mitsubishi Xpander, kali ini saya akan memberikan review terhadap mobil berkelas satu ini. Hal mana menurut saya pribadi, perihal peforma dan kenyamanan, Mitsubishi Xpander sangatlah unggul. Nah berikut ini review lengkap dari saya; pantengin terus hingga titik terakhir ya! 

Desain Interior Berkelas yang Suguhkan Kenyamanan Ekstra

Selain desain eksterior yang tampak begitu gagah dan futuristik untuk sebuah mobil SUV, tak ketinggalan Mitsubishi turut menyempurnakan desain bagian dalam mobil Xpander ini. Mulai dari material kursi yang berkualitas, tata panel yang sangat rapi, konfigurasi dasboard yang canggih, dan ragam penunjang kenyamanan lainnya. 

Ketika berperan sebagai pengemudi, sudut pandang untuk melihat area jalanan sangat jelas. Tempat duduk yang nyaman, jarak pedal yang ideal, sehingga menjadikan mengemudi menjadi asyik tanpa capek. Tatkala menjadi penumpang, saya pun merasakan idealitas formasi kursi. Kita bisa duduk tenang, terasa lega, apalagi dengan material empuk yang seolah kita duduk di kursi hotel. 

Mitsubishi Dibekali Suspensi Super Kokoh dan Ground Clearance Tinggi

Suspensi merupakan teknologi pada mobil yang menjadikan kondisi mobil stabil ketika melewati medan berat dan terjal. Tentunya suspensi Xpander sangat kokoh dengan dibekali Torsion beam pada bagian bekalang mobil dan Mac Pherson Strut Coil di bagian depan, menjadikan penumpang tetap nyaman karena bisa meredam getaran di jalanan. 

Selain itu, Mitsubishi Xpander memiliki pengaturan jarak ke tanah atau Ground Clearance yang cukup tinggi sehingga aman digunakan di jalanan bebatuan pedesaan, atau jalanan berpolisi tidur. Kita tidak perlu takut bember akan berbenturan dengan tanah karena jaraknya cukup tinggi dibandingkan mobil pada umumnya. 

Nah sobat, demikianlah review saya berkaitan dengan mobil keren satu ini. Dengan peforma, kenyamanan, dan keunggulan lainnya, maka wajar hingga kini mobil bekas Xpander pun masih memiliki harga yang stabil. Nah bagi Anda sekalian, yukk test drive dengan Mitsubishi Xpander dan rasakan bedanya.

Posting Komentar untuk "Mistubishi Xpander: Peforma Hebat dan Kenyamanan Nomor Satu"