Punya Dana Hanya 100 Jutaan Saja? Tidak Usah Khawatir, 5 Mobil Ini Bisa Anda Dapatkan!

Berbicara mengenai mobil memang tidak akan ada habisnya. Di setiap tahunnya perusahan mobil seolah-olah berlomba membuat mobil baru dengan keunggulannya masing-masing. Pada saat ini, banyak sekali bermunculan mobil yang menawarkan harga lebih mudah dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Permintaan konsumen terhadap harga mobil yang murah memanglah sangat besar. Harga mobil murah di Indonesia biasanya berkisar pada harga 100 jutaan dan hal itu mendapat daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Ditambah lagi dengan kualitas yang terjamin, membuat siapa saja jadi menginginkannya. 

5 Mobil Murah 100 Jutaan

Harga mobil murah memanglah cukup bervariasi, karena bergantung pada performa mesin, desain dan berbagai fitur yang melengkapi mobil tersebut.

Secara umum, mobil murah dengan harga 100 jutaan akan memiliki mesin dengan kapasitas 1.000 hingga 1.500cc. selebihnya tergantung perusahaan mobil itu sendiri. Nah, berikut ini beberapa contoh mobil dengan harga 100 jutaan yang mungkin dapat menjadi referensi Anda. 

1. Daihatsu

Daihatsu memiliki banyak referensi mengenai mobil murah dengan harga 100 jutaan. Semua unitnya sama-sama berkualitas dengan didukung berbagai fitur penunjang demi kenyamanan, keamanan dan keselamatan penggunanya.

Beberapa mobil tersebut diantaranya adalah : Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia, Daihatsu Luxio, Daihatsu sirion, Daihatsu Ayla, dan Daihatsu Gran Max Mini Bus. Semua model mobil ini dapat Anda dapatkan dengan dana sekitar 100 jutaan saja.

Namun dari semua mobil-mobil murah tersebut, yang paling menarik perhatian adalah Daihatsu New Ayla karena harganya yang paling murah, dan memiliki desain sporty yang menawan sehingga mengalahkan Ayla dari model sebelumnya.

Namun ada juga Daihatsu Sigra yang menjadi salah satu mobil SUV dengan harga termurah di Indonesia. 

2. Honda

Harga mobil-mobil merk Honda memang agak lebih mahal dari yang lain. Rincian paling murah dari mobil Honda diawali dengan harga 130 jutaan.

Namun Honda memberikan hal yang terbaik pula dengan harga yang terbilang cukup mahal tersebut. Ia membuat performa mesin menjadi lebih baik dan dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap.

Jadi tidak heran jika harga mobil Honda Brio dibanderol agak lebih tinggi. Selain itu, Honda juga memiliki Mobilio tipe S yang diberi harga 180 jutaan karena akan memberikan kenyamanan mobil MPV yang dapat menampung tujuh hingga delapan penumpang. 

3. Suzuki

Merk Suzuki Kembali menunjukkan eksistensinya dengan menghadirkan mobil terbaru dengan harga murah dimulai dari 100 jutaan.

Hampir semua mobil Suzuki memiliki fitur keselamatan yang lengkap seperti ABS, EBD sampai Dual SRS Airbag yang akan sangat membantu Anda ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mesin yang digunakan cukup bertenaga, sehingga dapat diandalkan sebagai kendaraaan keseharian.
Beberapa model Suzuki dengan harga murah yakni: Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki Celerio, Suzuki APV, dan Suzuki Ignis. 

4. Renauld Kwid

Selanjutnya adalah mobil Renauld Kwid yang merupakan salah satu mobil termurah di Indonesia. Harga belinya hanya sekitar 117 jutaan saja dan mempunyai desain yang gagah dan terkesan keren.

Sayangnya persebaran mobil ini kurang begitu luas dan sangat jarang dijumpai di daerah-daerah. Kebanyakan hanya sering dilihat di kota-kota besar raja.

Fitur pada Renauld Kwid tergolong cukup lengkap untuk mobil murah sekelas ini. 

5. Kia Picanto

Kelebihan dari mobil Kia Picanto adalah mobil ini dirancang sebagai city car, alias mobil yang siap menghadapi padatnya lalu lintas di ibu kota. Karena hal itulah, Kia Picanto memiliki body yang cukup minimalis dan terkesan simpel menarik.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Kia Picanto dibanderol mulai harga 141 juta, terbilang cukup murah untuk merk mobil yang memiliki varian transmisi matic dan manual tersebut.

Jika Anda ingin memiliki salah satu dari mobil murah tersebut caranya sangatlah mudah. Kunjungi saja dan lakukan transaksi di SEVA. Sebagai marketplace otomotif, seva akan memberikan keuntungan kepada pembelinya dengan berbagai promo, cashback dan sistem penerimaan kredit yang sangat mudah.

Posting Komentar untuk "Punya Dana Hanya 100 Jutaan Saja? Tidak Usah Khawatir, 5 Mobil Ini Bisa Anda Dapatkan!"