5 Pilihan Mobil Dengan DP Kurang Dari 15 Juta

Meskipun saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang, namun tentu tetap tidak semua orang bisa membelli mobil secara cash melainkan dengan kredit. Pembayaran kredit identik dengan DP mobil yang harus dibayarkan di awal dan disusul dengan cicilan tiap bulan.

Setiap dealer biasanya punya pilihan pembayaran DP yang berbeda-beda. Hal tersebut juga umumnya berdasarkan perhitungan dengan harga mobil dan kemampuan bayar pembeli untuk melakukan kredit. Bahkan ada pembayaran DP di bawah 15 juta yang semakin memudahkan pembeli. 

Rekomendasi Mobil Dengan DP Rendah Di Bawah 15 Juta

Seperti yang dikatakan sebelumnya, memang tidak semua orang bisa membayar DP pembelian mobil dalam jumlah besar. Bagi siapa saja yang ingin membeli mobil namun baru memiliki tabungan di bawah 15 juta, tak perlu khawatir karena ada pilihan mobil yang bisa dibeli dengan DP kurang dari 15 juta: 

1. Suzuki Splash

Pilihan mobil yang pertama adalah mobil dari Suzuki yang merupakan mobil keluaran tahun 2011. Mobil ini punya body yang mungil namun tetap mengedepankan kenyamanan berkendara bagi pemiliknya.

Harga mobil ini sendiri di bawah 100 juta, sehingga sudah pasti Anda bisa mendapatkan persyaratan pembayaran DP dengan nominal yang lebih terjangkau. 

2. Kia Picanto

Sama halnya dengan mobil Suzuki Splash, mobil Kia Picanto yang satu ini juga merupakan mobil keluaran tahun 2011. Hanya saja harganya di pasaran lebih mahal. Mobil ini memiliki kesan tampilan yang cukup berkelas. Pemakaian bahan bakarnya pun lebih hemat, sehingga mobil ini layak dijadikan pertimbangan untuk dibeli.

Harga mobil ini di pasaran mungkin masih punya perbedaan di tiap dealernya. Namun Anda bisa mendapatkan keringanan pembayarn DP sekitar 14 jutaan saja. 

3. Daihatsu Sigra

Kali ini Anda ditawarkan dengan pilihan mobil yang keluaran tahun 2016, lebih baru dibandingkan dua mobil sebelumnya. Mobil Daihatsu Sigra ini tergolong sebagai jenis mobil MVP yang cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Mobil ini sangat unggul dalam hal hemat bahan bakar.

Kabinnya yang cukup luas bisa menampung penumpang hingga 7 orang di dalamnya. Meskipun masih punya kualitas yang oke, namun harga mobil ini tidak sampai 100 juta rupiah. Jika dilihat update harganya di tahun 2021 lalu, harganya masih 70 juta rupiah.

Dengan bandrol harga 70 juta tersebut, Anda hanya perlu membayar DP minimal 14 juta saja untuk bisa membawa pulang mobil super unggul ini. Perhitungan DP tiap dealer bisa berbeda-beda, namun pasarannya bisa dibayar dengan minimal nominal tersebut. 

4. Daihatsu Rocky

Dari namanya saja, mobil ini sudah terdengar kece. Tampilan mobil ini juga terlihat sangat keren, sangat cocok dijadikan pilihan mobil mini pribadi. Mobil ini menawarkan pembayaran DP minimal 10 juta rupiah, bisa jadi pilihan untuk Anda yang memang punya budget awal kurang dari 15 juta.

Untuk bisa lebih menyesuaikan harga dan DP dengan budget, Anda bisa memanfaatkan fitur instant approval yang ada di laman online SEVA. Dengan mengetahui kisaran harga beserta minimal DP, Anda bisa lebih siap sebelum secara resmi membeli mobil tersebut. 

5. Toyota All New Avanza

Jika Anda ingin jenis mobil yang lebih terbaru lagi, tenang saja masih ada Toyota All New Avanza yang siap jadi pilihan. Meskipun masih terbilang baru, namun mobil ini juga menawarkan jumlah DP yang masih terjangkau. Pembayaran DP minimalnya hanya 13 juta rupiah.

5 pilihan mobil di atas memang di pasaran menawarkan DP yang cukup terjangkau. Bagi Anda yang memang masih merasa terbatasi dengan budget untuk pembayaran DP yang besar, Anda bisa memilih salah satu pilihan rekomendasi di atas.

Posting Komentar untuk "5 Pilihan Mobil Dengan DP Kurang Dari 15 Juta"