Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Jakarta Selatan

Memilih sekolah terbaik untuk buah hati merupakan suatu keharusan bagi setiap orang tua. Sebab, pendidikan yang baik akan membentuk karakter anak menjadi baik pula. Sebelum memilih sekolah, kita sebagai orang tua perlu mencari seluk-beluk sekolah tersebut.

Mulai dari fasilitas, tenaga pengajar, kurikulum dan sebagainya. Banyak sekolah yang bisa dipilih, seperti sekolah negeri, swasta hingga internasional. Sekolah Internasional kini sudah banyak dilirik oleh para orang tua karena kurikulumnya yang berbeda dari sekolah lainnya.

Selain itu, era globalisasi yang mengharuskan bisa berbahasa asing menjadi alasan orang tua memilih sekolah Internasional agar anak terbiasa menggunakan bahasa asing seperti bahasa Inggris sejak dini. Jika mencari sekolah Internasional terbaik di wilayah Jakarta, Jakarta Multicultural School (JMS) merupakan pilihan yang tepat. 

Alasan Memilih Jakarta Multicultural School (JMS)

International School Jakarta ini sangat direkomendasikan karena memiliki banyak keunggulan. Pertama, lokasinya yang mudah diakses. Untuk pergi sekolah yang berada di lahan seluas 2 hektar ini, hanya perlu waktu 15 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

JMS merupakan sekolah hijau yang menyediakan banyak ruang terbuka dan udara yang bersih jauh dari polusi dan keramaian kota. Sekolah Internasional ini juga berkomitmen untuk selalu menyediakan pendidikan dengan menggunakan kurikulum yang kompetitif secara global. Selain itu, JMS juga menjamin setiap siswa, termasuk siswa berkebutuhan khusus mendapatkan kesempatan yang sama untuk menemukan dan meningkatkan potensi mereka.

JMS menerapkan rasio pelajar dan pengajar yang rendah, sehingga memungkinkan untuk lebih memperhatikan potensi dan tantangan yang dihadapi setiap siswa. Siswa akan mendapatkan pendidikan yang seimbang dan dukungan penuh sesuai minat mereka dalam Matematika, Sains, Bahasa, Olahraga serta Seni.

Hal tersebut ditunjang dengan banyaknya fasilitas yang tersedia untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermanfaat untuk para siswa. Fasilitas tersebut di antaranya perpustakaan, laboratorium sains, playground, aula olahraga indoor, ruang seni dan kerajinan, ICT room dan masih banyak lagi.

Siswa di tingkat Early Years Programme hingga Secondary Diploma Programme bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk mengasah minat dan bakat mereka. Dengan bersekolah di sekolah internasional, anak juga akan mendapatkan banyak keuntungan.

Seperti bisa melanjutkan pendidikan di luar negeri dengan mudah, menguasai beberapa bahasa asing untuk menunjang karir ke depan, meningkatkan toleransi terhadap budaya luar dan sebagainya. Jadi, apakah masih ragu menyekolahkan anak ke sekolah Internasional Jakarta JMS ini?

Informasi pendaftaran dan lainnya bisa dilihat di laman resminya di jms.sch.id. Semoga ulasan ini bermanfaat, ya!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Jakarta Selatan"