Rekomendasi Wedding Venue Impian Kamu di Bali

Selain menjadi destinasi wisata favorit banyak wisatawan, Bali juga menjadi tempat favorit calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan. Tidak hanya calon pengantin lokal, bahkan banyak pula calon pengantin yang berasal dari mancanegara yang ingin merasakan momen sakral pernikahan di Pulau Dewata.

Bagi yang tertarik menggelar pernikahan di Bali dengan pemandangan yang menakjubkan, berikut adalah beberapa rekomendasi wedding venue yang mungkin menjadi wedding dream kamu selama ini. Yuk langsung disimak!

Le Meridien, Jimbaran

Rekomendasi venue pernikahan di Bali yang pertama adalah Le Meridien. Lokasinya berada di Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali

Wedding venue satu ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah dan menawan. Kamu bisa melihat pemandangan Teluk Jimbaran yang menakjubkan dari salah satu rooftop yang menjadi tempat pernikahan di Le Meridien.

Kamaya, Uluwatu

Jika kamu ingin momen sakral pernikahamu di atas tebing Uluwatu yang megah dan elegan, Kamaya merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Hamparan Samudera Hindia yang dipadukan dengan matahari terbenam akan membuat momen pernikahan bersama pasangan tidak akan terlupakan. Kamu pun bisa menyesuaikan venue serta jumlah tamu yang diinginkan. Kamaya Uluwatu ini terletak di Jalan Pantai Suluban, Uluwatu, Bali.

The Apurva Kempinski, Nusa Dua


The Apurva Kempinski bisa menjadi pertimbanganmu apabila ingin menggelar pesta pernikahan dengan pemandangan taman yang mewah. Lokasinya berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Venue pernikahan di The Apurva Kempinski memang sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki pengalaman pesta pernikahan sekali seumur hidup yang glamor dan spektakuler.

Plenilunio Villa, Pecatu

Tempat pernikahan dengan pemandangan Samudra Hindia yang menawan di puncak Tebing Uluwatu satu lagi adalah Plenilunio Villa. Terletak di Jalan Batu Nunggalan, Nomor 8, Pecatu, Kabupaten Badung, Bali.

Konsep yang mewah dan berkesan bisa mewujudkan wedding dream bersama pasanganmu. Banyak pula selebritis terkenal yang menjadikan Plenilunio Villa sebagai pilihan untuk melangsungkan pernikahan mereka.

Itulah beberapa rekomendasi wedding venue terbaik untuk melangsungkan momen pernikahan yang sakral. Tentunya, kamu membutuhkan bantuan wedding planner untuk mewujudkan pernikahan impian.

Bali Top Wedding bisa menjadi pilihan yang tepat. Bali Wedding Planner ini merupakan penyelanggara pernikahan profesional yang berbasis di Bali. Didukung anggota tim yang kreatif, bersemangat dan berpengalaman, akan membantu kamu sebelum, selama dan setelah hari pernikahan.

Selain memberikan layanan koordinator pernikahan, Bali Top Wedding juga akan memberikan saran terkait dekorasi pernikahan, penyedia bakat hingga penyedia dokumentasi untuk mengabadikan momen indahmu bersama pasangan dan keluarga.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman resminya di balitopwedding.com. Mari wujudkan pernikahan impianmu dan pasangan di Bali bersama Bali Top Wedding!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Wedding Venue Impian Kamu di Bali"