3 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun di Jakarta

Klik Pintar - Saat ini pekerjaan di bidang fashion seperti designer bags, Tailor, dan pembuat gaun cukup diminati, karena selain memiliki pasar yang cukup besar profesi ini bisa dibilang cukup menghasilkan. Di kota besar seperti Jakarta kamu dapat menemukan banyak sekali unit bisnis yang bergerak di bidang fashion termasuk tempat sewa gaun. 

Tempat penyewaan pakaian pernikahan saat ini mulai diminati karena banyak orang yang membuat pakaian mereka sendiri namun mereka hanya bisa memakai pakaian tersebut pada saat pernikahan mereka, oleh sebab itu muncul tempat penyewaan gaun yang mana kamu bisa melakukan sewa di tempat tersebut dengan biaya yang lebih terjangkau. 

Untuk kamu yang ingin melaksanakan pernikahan di Jakarta, berikut beberapa rekomendasi tempat sewa gaun yang bisa kamu coba. 

1. Savorent

Rekomendasi tempat yang pertama adalah Savorent. Kamu bisa menemukan tempat ini di kawasan Kelapa Gading. Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu vendor penyedia sewa gaun pengantin dengan tampilan yang mewah sekaligus elegan dan enak dipandang mata. Akan tetapi jangan khawatir walaupun mereka menyediakan gaun yang mewah harga yang dipatok pun cukup terjangkau. 

Gaun yang dapat disewa untuk keperluan prewedding memiliki kisaran harga mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk gaun yang digunakan pada acara resepsi pernikahan berada pada kisaran Rp 3,5 juta hingga Rp 6 jutaan. Harga ini tentu cukup terjangkau mengingat lokasi mereka di Jakarta. 

2. Dinda Firdausa Kebaya

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan vendor sewa gaun yang menyediakan berbagai jenis gaun pengantin dan juga kebaya modern yang didesain khusus untuk para pengantin. Kebaya yang mereka sediakan adalah kebaya modern yang bisa dipadukan dengan berbagai macam pernak-pernik dan cocok untuk berbagai kalangan termasuk kamu yang menggunakan hijab. 

Tempat penyewaan gaun ini berlokasi di kawasan Jakarta Barat dan menjadi salah satu vendor kebaya yang cukup banyak diminati karena memiliki dua opsi yaitu gaun dan kebaya. 

3. Belsbee

Menuju kawasan Jakarta Selatan Tebet, Vendor penyedia jasa sewa gaun yang satu ini menyediakan jasa sewa aneka model gaun pengantin yang dirancang oleh para desainer lokal. Yang menjadi nilai tambah di vendor yang satu ini, selain menyediakan berbagai macam model gaun pengantin yang cantik mereka juga menyediakan penyewaan gaun untuk berbagai macam jenis acara lainnya seperti wisuda, ulang tahun, dan lain sebagainya. 

Dengan fasilitas yang mereka tawarkan mereka juga tidak mematok harga yang sangat mahal, mereka menawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 jutaan untuk setiap gaun-nya. 

Tentu saat ini mulai banyak bermunculan vendor baru yang menyediakan jasa serupa mengingat Jakarta memiliki banyak sekali populasi penduduk. Bagi kamu yang datang dari luar kota kamu bisa menyewa mobil untuk keperluan mobilitas agar lebih mudah.

Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun di Jakarta"