Mengapa Harus Membeli Hosting di Cloudhandal.com

Saat ini ada banyak sekali layanan yang menawarkan hosting namun tentu tidak semua memberikan yang terbaik. Salah satu layanan hosting khususnya untuk cloud hosting Indonesia, Anda bisa pilih Cloudhandal.com. dimana layanan ini merupakan salah satu yang terbaik dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. 

Keunggulan Cloudhandal.com

Pastinya Anda semua penasaran apa saja kelebihan dari memilih layanan hosting satu ini dibanding layanan hosting lain apalagi untuk kategori pembelian cloud hosting. Untuk yang penasaran berikut ini berbagai kelebihan yang dihadirkan.

Unlimited Hosting

Pertama layanan cloud hosting ini menawarkan unlimited hosting. Dimana ini merupakan layanan yang diperlukan untuk website terutama website bisnis dan juga website perusahaan. Anda akan mendapatkan hosting tanpa batas terutama pada segi disk space. 

Cocok Untuk Kebutuhan WordPress Hosting

Saat ini rata-rata orang beralih menggunakan website dengan WordPress karena memang berbagai keunggulan yang dimiliki. Untuk kategori WordPress maka Anda harus memilih WordPress hosting dengan infrastruktur cloud.

Cloud hosting yang dihadirkan menjanjikan performa website lebih baik. Terutama bagi Anda yang punya traffic pengunjung website setiap harinya banyak maka hosting dari Cloudhandal.com sangat tepat dipilih.

Layanan Support 24 Jam

Sebuah layanan hosting profesional tentu saja menghadirkan dukungan support secara online selama 24 jam. Karena meskipun layanan hosting yang dipilih adalah cloud hosting di mana jarang sekali mengalami downtime, tetap saja ada hari di mana hosting terganggu dan membutuhkan layanan bantuan.

Cloudhandal.com memiliki tim yang profesional untuk membantu Anda menerima berbagai keluhan dan mencarikan solusinya terkait website 24 jam sehari.

Lokasi Server Beragam

Saat ingin menggunakan hosting tentu saja Anda akan mempertimbangkan pilih lokasi server. Adapun Cloudhandal.com punya tiga koneksi server besar tidak hanya lokal Indonesia tapi juga ada di Singapura hingga USA.

Jaringan yang langsung terhubung ke IXX memungkinkan Anda yang ada di Indonesia terhubung ke server dengan kecepatan 1 Gbps.

Dari segi harga layanan hosting ini juga menghadirkan pilihan paket hosting murah. Anda bahkan bisa menikmati unlimited hosting murah mulai harga 20 ribu sebulan dan sudah mendapatkan gratis domain serta SSL. Cloudhandal.com juga menghadirkan layanan yang ramah dengan dukungan hardware dari server branded. Dan juga software untuk memaksimalkan pelayanan pada Anda baik website personal maupun website bisnis sehingga website perusahaan.

Posting Komentar untuk "Mengapa Harus Membeli Hosting di Cloudhandal.com"